Try Out SBMPTN 2016 Online Batch2


tryout sbmptn 2016Adik-adik takut tidak lulus ujian SBMPTN 2016 ? takut menghadapi tes masuk SBMPTN ? Tryout SBMPTN adalah salah satu solusinya. Kami membantu untuk berlatih dan mempersiapkan diri menghadapi segala macam ujian, dan dapat menjadi acuan bagi siswa untuk menilai diri nya dan meningkatkan kemampuan akademik yang dimiliki.
Tryout SBMPTN Online sebagai pusat pembelajaran soal + pembahasan memiliki beberapa keunggulan sehingga menjadi alasan kuat dapat membantu mewujudkan lulus seleksi ujian SBMPTN. Kapanpun dan dimanapun bisa belajar, karena TRYOUT SBMPTN bisa di akses kapanpun dan dimanapun tanpa adanya iklan yang mengganggu, asalkan ada koneksi Internet..
Kesuksesan adalah impian semua orang, persiapan yang baik senantiasa dibutuhkan untuk meraih kesuksesan. Demikian halnya dalam ujian seleksi masuk, semua peserta ujian harus mempersiapkan dengan baik. Latihan soal yang terus menerus secara rutin akan berdampak baik terhadap kesiapan mental dan soal yang akan dihadapi.
Selamat Mengikuti TryOut SBMPTN 2016
Adapun Soal yang akan diujikan dalam try out sbmptn online tersebut terdiri dari :
  1. Tes Kemampuan dan Potensi Akademik (TKPA), adalah terdiri dari:
    • Verbal
    • Numerikal
    • Figural
    • Matematika Dasar
    • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Inggris
  2. Tes Kemampuan Dasar Saintek (TKD Saintek) terdiri atas mata uji Matematika, Biologi, Kimia, dan Fisika
  3. Tes Kemampuan Dasar Sosial dan Humaniora (TKD Soshum) terdiri atas mata uji Sosiologi, Sejarah, Geografi, dan Ekonomi.
Try Out ONLINE SBMPTN 2016 merupakan kegiatan persiapan untuk SUKSES MASUK PTN, yang berguna untuk megukur kesiapan siswa/i baik mental maupun materi uji melalui soal-soal yang berkualitas dan juga berguna dalam mengukur tingkat persaingan.
 Keunggulan Try Out ONLINE SBMPTN 2016 :
  1. Hasil TryOut ONLINE SBMPTN 2016 akan muncul, setelah selesai ujian online berlangsung yang diperoleh peserta try out. File hasil nilai TO akan terkirim otomatis ke email adik-adik peserta try out.
  2. Raport lengkap hasil Try Out ONLINE SBMPTN 2016  dapat dilihat setelah selesai mengerjakan Try Out ONLINE SBMPTN 2016. Rapor analisis dilengkapi dengan matrik hasil ujian lengkap dengan data jawaban yang BENAR, SALAH dan KOSONG, sehingga adik-adik juga dapat mengetahui secara LENGKAP hasil Try Out.
  3. Lebih memahami dan membiasakan diri menghadapi soal dan ujian SBMPTN
  4. Menguji dan mengukur kemampuanmu dibanding sainganmu di seluruh Indonesia.
  5. Memetakan kelebihan dan kelemahan kamu dalam mengerjakan soal SBMPTN sehingga kamu bisa tau apa saja yang harus kamu perbaiki
  6. Soal dan jawaban serta pembasan yang dapat di download secara gratis, bagi  peserta try out sbmptn online 2016 .
TryOut SBMPTN Online ini dapat digunakan sebagai Ajang untuk mengukur sejauh mana kesiapan dalam menghadapi ujian SBMPTN 2016.
Untuk mengikuti Tryout silahkan klik tombol dibawah ini !
try out sbmptn 2014
daftar-TRYOUT

http://tryout.infosbmptn.com/
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

selamat