Cara Memunculkan Glyphs di Photoshop

glyphs-291215-aldo-cover

Cara Memunculkan Glyphs di Photoshop

Halo semuanya, kali ini saya akan memberitahukan kepada kalian semua tentang Cara Memunculkan Glyphs di Photoshop. tapi yang kalian harus ingat adalah Glyphs ini hanya berada pada Adobe Photoshop CC 2015 saja, jika kalian memiliki Adobe Photoshop versi dibawahnya dapat dipastikan fitur Glyphs ini tidak ada.
oke langsung saja yah untuk mengetahui Cara Memunculkan Glyphs di Photoshop:
pertama-tama harus dipastikan kalian memilik Adobe Photoshop CC 2015 dan bukalah aplikasi tersebut, kemudian pada photoshop kalian klik Type > Panel > Glyphs Panel seperti gambar berikut :
glyphs-291215-aldo-1
maka akan muncul panel seperti berikut :
glyphs-291215-aldo-2
Glyphs itu berupa font ataupun text jadi typenya nanti akan berbeda dati tiap fontnya. FYI Glyphs ini merupakan symbol-symbol khusus yang tidak berada pada keyboard oleh karenanya dibutuhkan salah satu langkah untuk memunculkannya, seperti memunculkan Glyphs panel terlebih dahulu.
sekali lagi saya ingatkan kalo Glyphs ini berupa text jadi untuk menggunakannya harus menggunakan type tool. sekian untuk tutorial kali ini, semoga Cara Memunculkan Glyphs di Photoshop ini dapat membantu kalian. terimakasih :)
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

selamat